Diskusi Asik Tentang Aplikasi SPSS

ACARA DISKUSI ASIK SPSS
Hayy Readers yang aku sayangi… bagaimana kabar kalian semoga tetep baik yaa aamiin… Selamat hari selasa buat kalian oh yaa hari ini UTS ya buat seluruh mahasiswa UM. Jaga kesehatan, jangan lupa makan, istirahat yang cukup, dan yang paling jangan lupa mandi :D. Semoga UTS kalian lancar dan sukses ya Readers. Hari ini adalah hari yang sangat cerah secerah hati admin bersama kalian wkwk, sekaligus hari yang panas di Blitar. Baiklah kali ini admin akan memberikan sedikit ilmu cielah ilmu min… tepatnya informasi tentang asik-asik hmm apa nih yang asik-asik? 😀
Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan acara Diskusi Asik SPSS. Yaa… itu adalah salah satu proker atau program kerja dari Divisi POSDM. Diskusi SPSS ini diselenggarakan pada hari Senin tanggal 25 Februari 2019, acara ini dilangsungkan di Ruang A 11 105 tepatnya dikelas utara Kampus 3 FIP UM. Acara ini berlangsung pada pukul 14.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.30 WIB.
Acara ini juga diikuti oleh banyak mahasiswa mulai dari angkatan 2016, 2017, dan 2018. Acara ini banyak diikuti oleh sebagian mahasiswa angkatan 2017, mereka sangat antusias dalam mengikuti acara diskusi SPSS kali ini, banyak dari mereka juga berasal dari angkatan 2018. Peralatan yang wajib dibawa yang pasti laptop dan chager, dan tak lupa acara ini FREE SNACK. Memang asik bukan.
Tujuan utama diadakan agenda ini adalah supaya mahasiswa kampus 3 FIP Universitas Negeri Malang bisa mengoperasikan aplikasi SPSS yang merupakan salah satu materi dari mata kuliah statistika. Pemateri acara ini adalah Ibu Yuniawatika, M. Pd., yang mana beliau adalah dosen dari mata kuliah statistika. Dalam diskusi ini semua peserta akan diajarkan bagaimana cara untuk mengoperasikan aplikasi SPSS ini mulai dari teori-teori dasar sampai pengoperasian aplikasi tersebut.
Tak lupa di penghujung acara ini para peserta dan panitia mengadakan sesi foto bersama yang bertujuan untuk mengenang moment yang sangat asik ini. Harapan setelah diadakan acara ini adalah semoga para peserta diskusi asik SPSS ini dapat memahami dan bisa mengoperasikan aplikasi SPSS.
Sekian cerita dari saya apabila ada kurang lebihnya saya mohon maaf ya readers. Tapi kalau ada lebihnya saya boleh dong minta!! Hehe.. Oke sampai ketemu lagi tunggu aku yaa see you guys… Kritik dan saran sangat admin butuhkan, jangan lupa coret-coret kolom dibawah sana yaa terima kasih.
Salam NYENTRIK…….
( Dengan KKM III “Bersama Kita Bisa”…..!!! )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *