Sidang AD/ART 2019

Sidang AD/ART 2019,
Ditemenin Noni-Noni Belanda?????
Em Holla Readers ku yang amat admin cintai dan sayangi. Ini seharusnya admin aploud pada hari jumat biar kelihatan serem-seremnya gitu (wkwk). Ohyaa terima kasih kalian, barisan para mantan.. eakkk 😀 (gak deng).
Salam hangat dari kami mahasiswa Kampus III FIP UM. Kali ini di malam yang sunyi ini admin yang akan sedikit menakut-nakuti kalian hohoho…. Kira kira apa ya yang bakal serem di malam ini? Kalian pasti peasaran kan kegiatan apa yang telah membuat bulu kudu kalian merinding… Jadi kali ini admin bakalan berbagi pengalaman nih seputar kegiatan Sidang Anggaran Dasar Rumah Tangga tahun 2019 :D. Hmm kebayangkan serunya seperti apa?
Selamat membaca Readers.
Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 06 Maret 2019 pada hari Rabu yang berada di Gedung belanda Kampus 3 FIP UM. Kegiatan ini dimulai pada pukul 18.30 WIB — selesai, duh pasti kebayang ya bagaimana dinginnya udara malam saat sidang berlangsung ditambah lagi hujan yang selalu datang dan mengguyur Kota Blitar sejak sore membuat udara semakin membuat suhu diruangan menjadi dingin. Acara ini dilakukan rutin oleh KKM III FIP Universitas Negeri Malang untuk menentukan peraturan-peraturan yang akan dijadikan aturan dalam kegiatan bersosialisasi selama 1 tahun kedepan. Sidang ini disiapkan oleh semua anggota KKM III dan dipegang oleh Divisi Advokasi, persiapan acara ini dimulai sejak beberapa hari sebelum hari dimana sidang dilakukan.
Oh iya for your information Readers sebelum melakukan sidang pada hari Rabu tersebut sebelumnya kami seluruh anggota KKM III telah mendapatkan penyuluhan dari DMF IP yaitu yang disampaikan oleh Muhammad Abyan Ibnu Latief atau sebut saja MAN dan Afrizal Zuhri Zahrowi dari angkatan 2017. Setelah mendapatkan pengetahuan tentang bagaimaan sidang ini berlagsung, kami melaksanakan Simulasi sidang yang kami adakan pada hari Minggu. Saat simulasi sidang kami berlatih menjadi Presidium 1, 2, dan 3 hingga kami sudah siap untuk melaksanakan sidang AD/ART. Kira-kira readers ingat kapan sidang AD/ART dilaksaknakan? Yupss betul sekali pada hari Rabu, 06 Maret 2019 tepat sebelum hari raya Nyepi.
Sidang dimulai pukul 19.00 dikarenakan hujan yang mengguyur bumi Bung Karno, sehingga kita belum melaksanakan sidang sebelum Qourum terpenuhi. Dan selain Anggota KKM III pun ternyata anggota DMF IP ada yang datang juga lo Readers yaitu, M. Abyan Ibnu Latief atau kita sebut saja MAN dan Mas Fajar habib. Sidang dibuka oleh mas Didik Hendroko yang ganteng sebagai Steering Comite. Presidium 1 yaitu Rizky Pratama AR memulai sidang dengan ditemani oleh Amartya Wahyu (Presidium 3) dan Irma Yunita (Presidium 2). Sidang berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala. Selama sidang berlangsung DMF IP memberikan beberapa masukan yang berguna bukan hanya untuk sidang itu tetap juga untuk pelaksanaan Sidang Ad/Art tahun depan.
Sidang berlangsung dengan khidmat dan lancar. Sampai jam 23.00. Wow kebayang ngak Readers berada di gedung belanda pada saat kondisi tengah malam, dimana banyak rumor/cerita orang-orang konon seram yang telah menyelimuti gedung belanda tersebut (tawa setan. :D). Bayangkan saja kalau ditengah-tengah rapat ada sesosok perempuan noni-noni belanda yang tiba tiba hadir di sela-sela tempat duduk kita, dan ia sedang mendengarkan atau sekedar hadir menemani kita sidang hohoho. Atau jangan-jangan noni-noni belanda itu berada di tengah-tengah kita. Coba bayangkan. Bayangkan. Bayangkan!!! Lemes cuy :D.
Sekian bahasan kali ini, apabila ada kurang lebihnya saya mohon maaf ya Readers. Tapi kalau ada lebihnya saya boleh dong minta!! Hehe.. Oke sampai ketemu lagi tunggu bahasan selanjutnya ya, see you guys… Kritik dan saran sangat kami butuhkan, jangan lupa coret-coret kolom dibawah sana yaa terima kasih.
Salam ASIK, Aktif, Solid, Inovatif, Kreatif…….
( Dengan KKM III “Bersama Kita Bisa”…..!!! )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *