PIOS MABA

Hollaho Readersku. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Tetap semangat walaupun yang jauh dari orang tua. oke berjumpa again dengan admin yang syantik ini (pd kebangetan). Kalian pasti udah taukan kita akan bicara apa hari ini? Yappp kita akan sekilas membicarakan tentang kegiatan asik yanga ada di Kampus 3 ini, oke cekidott…Lagi-lagi semangat dari mahasiswa Kampus 3 kali ini tak pernah padam sekalipun. Di PIOS MABA yang diadakan di Universitas Negeri Malang pada bulan Maret 2019 Yang diikuti dari Kampus 3 ini adalah dari cabang olahraga volley, catur, basket, vocal dangdut, badminton, sepak bola. Dari cabang olahraga diatas diwakili oleh 4 sampai 5 mahasiswa Kampus 3 ini. Wah seru bukan. Kegiatan ini dilaksanakan di GKB atau Gedung Kuliah Bersama di Universitas Negeri Malang.

Mereka semua berangkat dari Blitar dengan berboncengan naik sepeda motor, para atlet Kampus 3 ini juga membawa peralatan yang dibutuhkan saat lomba diadakan. Seperti peralatan lomba, peratan kebutuhan yang mereka gunakan nanti karena, mereka disana akan menginap di TGP. PIOS MABA kali ini sangat seru dan keren Readers karena apa? Upacara pembukaan kali ini dilakukan di Gedung Rektorat Universitas Negeri Malang yaitu di jln Semarang no 5 Malang.

Kampus 3 kai ini juga menang dalam cabang olahraga catur juatra 2, volley juara 3, vocal dangdut juara 3, puisi juara 2. Hal yang sangat membanggakan bukan. Jarak bagi mahasiswa Kampus 3 bukan penghalang untuk berprogres maju. Terus harumkan Kampus tercinta kita ya teman, jadikan masa muda kalian sebagai masa muda yang aktif, kreatif, terus belajar. Terimakasi…

Sekian dari pembahasan kali ini admin undur diri. Terus berproses untuk berprogres. Salam hangat dari admin…

Jangan lupa tinggalkan coment dibawah sana ya. Oke sampai ketemu lagi tunggu bahasan selanjutnya ya, see you guys… Kritik dan saran sangat kami butuhkan.

Salam NYENTRIK…….

Dengan KKM III “Bersama Kita Bisa”…..!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *