PAPI 2019

Hello guys, selamat malam dan selamat beraktivitas readers yang budiman, oke berjumpa lagi dengan admin. Kalian pasti udah taukan kita akan bicara apa hari ini? Yappp kita akan sekilas membicarakan tentang kegiatan asik yanga ada di Kampus 3 ini. Oke jangan banyak biacara, cedikot…

Pada hari Jum’at, tanggal 25 Oktober 2019 telah diselenggarakan Grandfinal Pemilihan Putra Putri  Kampus 3 Universitas Negeri Malang. Acara ini merupakan salah satu program kerja tahunan dari KKM 3 (Koordinatorat Kegiatan Mahasiswa Kampus 3).

Grandfinal Pemilihan Putra Putri  Kampus 3 Universitas Negeri Malang diadakan di Aula Kampus 3 Universitas Negeri Malang, lebih tepatnya di Jalan Ir. Soekarno No. 1, Kota Blitar. 10 Finalis Putra Putri Kampus 3 ini adalah hasil dari 3 tahap penyisihan. Yang pertama adalah babak tes tulis yang dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2019, yang dilanjut dengan tes wawancara, kemudian pada tanggal 17 Oktober 2019 adalah babak talent show dimana para perwakilan mahasiswa dari 11 offering sangat antusias mengikuti. Dari 22 mahasiswa kami mengakumulasikan jumlah total babak penyisihan dan ada 10 finalis yang lolos masuk ke grandfinal. Yaitu :

  1. Andrean Rizky Ramadhan
  2. Katalia Sonia Anda Rifta
  3. Wiradi Nur Arohman
  4. Adellia Dwi Safitri
  5. Gatot Dwi Agung Kuncoro
  6. Anis Fitriatul L
  7. Azis Saputra
  8. Putri Galuh Ningtiaz
  9. Muhammad Pramudya Bililiawan
  10. Juandari Suseno

Pada malam puncak grandfinal ini, terlihat sangat meriah dan elegan sekali. Dengan dihadiri oleh para dewan juri dari KangMas Diajeng Kota Blitar serta Paduka Universitas Negeri Malang dan dihadiri juga oleh para tamu undangan Ormawa FIP UM, BEM se Blitar Raya, Mahasiswa kampus 3, serta dimeriahkan juga oleh band acoustic dari Kolega 2015, MCK Kampus 3, Opium FIP dan Tari kampus 3.

Pemilihan Putra Putri Kampus 3 ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Yang dulu hanya diambil Putra Putri Kampus dan Putra Putri berbakat saja akan tetapi untuk tahun ini diambil 6 pasang yaitu Putra Putri Kampus, Putra Putri Berbakat, serta Putra Putri Favorit Kampus 3 2019. Dimana harapan kedepan untuk finalis-finalis ini dapat membawa kampus 3 kearah yang lebih baik lagi.

.

Putra Putri Kampus 3 2019

Putra Putri Berbakat Kampus 3 2019

Putra Putri Favorit Kampus 3 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *