Apa visi misi KKM III? Daripada penasaran, yuk simak visi misinya disini!

Apa sih Visi dan Misi KKM III 2018 itu?
Sebelum kita mengulas tentang Visi dan Misi KKM III 2018, yuk kita liat apa saja sih Visi dan Misi yang diusung KKM III 2018 sekarang.
Visi
Menjaga dan meningkatkan sinergisitas, kemitraan, dan kerjasama KKM III baik internal maupun eksternal
Misi
Membangun internal organisasi yang bersifat solid, aktif, dan profesional
Menguatkan jaringan dan ikatan kerjasama kemitraan dengan semua unsur internal maupun eksternal
Meningkatkan minat dan bakat mahasiswa sesuai kemampuannya di bidangnya masing-masing
Baik, yang pertama kita akan mengupas tentang Visi KKM III 2018. Visi diatas menyebutkan bahwa KKM III akan selalu menjaga dan meningkatkan sinergisitas, kemitraan, dan kerjasama baik dengan internal kampus maupun eksternal kampus. Hal ini dikarenakan Kampus 3 Universitas Negeri Malang sendiri masih sedikit dikenal oleh masyarakat sekitar kampus, khusunya Kota Blitar. Maka dari itu, KKM III 2018 berniat memperkenalkan bahwasanya ada Kampus 3 Universitas Negeri Malang di Kota Blitar melalui kegiatan bersama dengan Perguruan Tinggi atau Sekolah Tinggi yang ada disekitar Kota Blitar. Selain itu dengan menjalin kerjasama dengan internal kampus diharapkan akan tercipta hubungan baik antara KKM III dengan segenap dosen, unit aktivitas, karyawan serta mahasiswa kampus 3 sendiri. Dengan dilakukannya kemitraan serta kerjasama baik dengan internal maupun eksternal kampus, diharapkan dapat tercipta suasana kekeluargaan dan rasa kerjasama serta kepedulian yang tinggi terhadap sesama.
Selanjutnya Misi KKM III 2018. Misi yang diusung KKM III 2018 kali ini terdapat 3 point. Untuk point yang pertama, sebelum KKM III bergerak bekerjasama dengan eksternal baiknya internal organisasi perlu menjalin hubungan yang solid, aktif serta profesional. Hal ini dimaksud agar segala sesuatu yang akan kita jalankan selama setahun kedepan bisa berjalan dengan lancar dikarenakan internal organisasi sudah dibangun sejak awal kepengurusan sehingga akan tercipta rasa saling membutuhkan dan rasa kepedulian yang besar. Point yang kedua yaitu menguatkan jaringan kerjasama yang dimaksud selain kita mengadakan agenda internal kampus baik dengan Unit Aktivitas Mahasiswa (UAM), Unit Aktivitas (UA), serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) maupun civitas kampus agar tercipta solidaritas dan rasa kekeluargaan. Kita juga bisa mengadakan kerjasama yang baik dengan eksternal kampus untuk memperoleh informasi dan isu terkini. Point yang ketiga yaitu mengembangkan minat dan bakat mahasiswa di bidangnya masing-masing yaitu yang dimaksud KKM III akan membantu meningkatkan minat dan bakat yang dimiliki mahasiswa yaitu dengan cara memberikan fasilitas sesuai dengan bakat dan minat dengan bertahap. KKM III akan terus berupaya agar minat dan bakat mahasiswa Kampus 3 bisa diwadahi dan terus berkembang.
Baik, sekian uraian singkat tentang Visi dan Misi KKM III 2018. Semoga apa yang kita rencanakan bisa segera terlaksana sesuai target yang diinginkan. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *