Pelantikan Internal

 

Halooo sobat KKM III, Apa kabar kalian semua ? Mimin harap semuanya baik-baik saja ya 🙂 Udah gak terasa ya kalau di tahun ini pengurus KKM III sudah berganti lagi. Mimin harap sih kedepannya baik pengurus KKM III maupun sobat KKM III dimanapun kalian berada tetap kompak, solid dan yang pastinya tetap meramaikan blog ini ya, heheheh 🙂

Sebelumnya kemarin waktu pelantikan UA, UAM, dan UKM di kampus 3 pada datang tidak ? Rugi loh kalau tidak datang. Nah maka dari itu untuk kalian yang penasaran dengan pelantikan di kampus 3 tercinta ini langsung saja Check This Out !!!

Pelantikan internal merupakan program kerja dari divisi POSDM. Ini merupakan program tahunan yang wajib kita laksanakan. Karena apa, karena dengan pelantikan internal ini UA,UAM dan UKM menjadi dikukuhkan dan disahkan di PP3 ini. Dengan adanya pelantikan ini sekaligus memperkenalkan ada UA,UAM, dan UKM apa saja yang ada di PP3 ini, kita sekaligus dapat kenal dan mengerti siapa pengurus yang ada dalam UAM,UAM, dan UKM yang ada di PP3 ini.

Pelantikan Internal ini, kami laksanakan pada hari Senin, 17 Februari 2020, tepatnya pada pukul 13.00 WIB di Aula Kampus 3 Universitas Negeri Malang. Kami mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Ciptakan Kemajuan” kami berharap agar dengan adanya UA,UAM, dan UKM di PP3, membuat kita menjadi lebih maju dan baik dalam bidang kademik maupun non akademik. Dan kami berharap dengan semangat kebersamaan yang ada kita dapat lalui semua serta menciptakan prestasi prestasi yang mengharumkan almamater.”saya harap kalian bukan hanya berprestasi di kampus 3 saja, namun dapat berprestasi di luar Universitas. Dengan harapan dapat membawa nama baik UM” kata Ibu Yuniawatika Spd,Mpd selaku KPP 3 berkata dalam sambutannya dalam Pelantikan Internal kali ini. “Namun, dengan adanya UA,UAM, dan UKM jangan mengesampingkan prestasi akademik” kata Ibu Dra. Lilik Bintartik M,Pd selaku Pembina KKM, memberikan tambahan atas sambutan dari KPP3.

Acara berlangsung dengan baik, kami selaku divisi POSDM yang mengordinir Pelantikan Internal ini, dibawah bimbingan PH KKM merasa bangga, karena Pelantikan Internal ini berbeda dan lebih baik dari tahun kemarin. Dalam pelantikan kami, kami mengambil konsep hampir sama dengan Pelantikan Organisasi Kemahasiswaan di FIP, sehingga memberikan warna dan memberikan gambaran acara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Dan di tahun ini untuk UAM, kami dari pihak KKM 3 bersama KPP3 dapat memberikan SK, sebagai bukti bahwa memang sudah sah dan sudah dikukuhkan UAM di Kampus 3 Universitas Negeri Malang. Namun, kami tidak bisa memberika SK kepada UA dan UKM dikarenakan mereka sudah dilantik dan dikukuhkan di FIP tepatnya di GKB FIP pada Kamis, 30 Januari 2020.

Nah begitulah singkat cerita dari pelantikan di kampus 3 tercinta ini. Semoga apa yang kami sampaikan tersebut bisa bermanfaat dan semoga kalian juga bisa mengikuti dan memeriahkan kegiatan-kegiatan yang KKM III buat untuk kalian <3. Sudah cukup untuk kali ini bila ada kesalahan dalam penulisan maupun kata-kata yang kami buat harap dimaklumi yaaa 🙂

Terimakasih sudah membaca 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *