Pelantikan UA, UAM, dan UKM Kampus 3 Tahun 2023

Pelantikan UA, UAM, dan UKM Kampus 3 Universitas Negeri Malang menjadi momen penting yang berlangsung pada tanggal 4 Maret 2023. Kegiatan ini berlangsung secara offline dengan bertempat di Graha Penataran Kampus 3 Universitas Negeri Malang dan secara online melalui platform Google Meet.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah melantik pengurus UA, UAM, dan UKM Kampus 3 untuk periode kepengurusan 2023 demi mendukung berjalannya program kerja yang akan dijalankan dalam satu periode kepengurusan. Kegiatan ini melibatkan peserta dari anggota KKM III tahun 2023 serta ketua pengurus UA, UAM, dan UKM  tahun 2022 dan 2023. 

Acara ini diawali dengan pembukaan lalu dilanjutkan dengan sambutan Dra. Lilik Bintartik, M.Pd. selaku pembina KKM III. Kemudian, dilakukan serah terima jabatan dari ketua periode 2022 kepada ketua periode 2023 tiap UA, UAM, dan UKM Kampus 3. Acara ditutup dengan sesi dokumentasi bersama.

Melalui pelantikan ini, diharapkan terjadi pergantian kepemimpinan yang lebih unggul dalam menjalankan program-program yang telah dirumuskan. Pengurus UA, UAM, dan UKM KKM III diharapkan dapat menjadi motor penggerak yang kuat dalam memajukan kegiatan kemahasiswaan di  lingkungan Kampus 3 Universitas Negeri Malang. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para anggota untuk berpartisipasi, mengembangkan potensi diri, dan berkontribusi di lingkungan kampus 3.

Selamat kepada pengurus UA, UAM, dan UKM Kampus 3 tahun 2023!

Semoga periode kepengurusan ini memberikan dampak positif dan mencapai kesuksesan dalam menjalankan program-program yang telah diagendakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *