Rumah Kawan Kunjungan BEM UM ke Kampus 3 Blitar: Membangun Kerjasama dan Sinergi Ormawa

BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Universitas Negeri Malang merupakan lembaga yang mewakili suara dan kepentingan mahasiswa dalam lingkungan Universitas Negeri Malang. Salah satu agenda dari BEM UM adalah Rumah Kawan dimana dilaksanakannya kunjungan ke berbagai Ormawa untuk memperluas jaringan, menjalin kerjasama, dan menyampaikan aspirasi mahasiswa. Pada kali ini, BEM Universitas Negeri Malang mengadakan kunjungan ke Kampus 3 Blitar dengan tujuan membangun kerjasama dan sinergi khususnya antara mahasiswa Kampus 3 dengan pusat.

Kampus 3 Blitar merupakan salah satu cabang atau unit dari Universitas Negeri Malang yang terletak di Kota Blitar, Jawa Timur. Dalam kunjungan ini, BEM UM melakukan diskusi dengan pengurus KKM III terkait aspirasi dan kebutuhan mahasiswa Kampus 3 Blitar, dengan tujuan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kondisi dan tantangan yang dihadapi oleh mahasiswa di Kampus 3 Blitar.

Kunjungan BEM ke Kampus 3 Blitar ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antar-kampus dan membangun sinergi yang baik dalam pelaksanaan agenda maupun program kerja kedepannya. Sehingga, BEM dapat berperan sebagai perantara yang efektif antara mahasiswa dan pihak-pihak terkait di kampus pusat Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *