Sidang AD/ART KKM III 2023

Sidang Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART) Koordinatorat Kegiatan Mahasiswa III (KKM III) menjadi agenda penting untuk menentukan dasar operasional organisasi selama periode kepengurusan 2023. Sidang ini berlangsung pada tanggal 19 Februari 2023 dan bertempat di Gedung C4 Kampus 3 Universitas Negeri Malang.

Tujuan utama dari sidang ini adalah untuk menentukan peraturan-peraturan yang akan mengatur roda pemerintahan KKM III selama satu tahun ke depan. Sidang ini dihadiri oleh peserta penuh dan peserta peninjau. Sidang AD/ART merupakan salah satu agenda dari divisi advokasi KKM III 2023. Agenda ini dilakukan dengan tata cara sidang.

Selama sidang, dibahas segala aturan yang berlaku untuk KKM III tahun 2023. Hal ini meliputi aspek-aspek organisasi, tata tertib, prosedur kerja, serta tanggung jawab anggota KKM III. Sidang dilaksanakan dengan tertib dan melibatkan partisipasi aktif dari seluruh anggota KKM III.

Dengan adanya aturan yang jelas dan terdefinisi maka dapat menunjang KKM III dalam berproses dengan baik dan menjalankan tugasnya dengan amanah. KKM III berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan keberlanjutan. Melalui sidang AD/ART ini, diharapkan dapat terbentuk aturan-aturan yang mendukung kinerja KKM III yang lebih baik serta memperkuat visi dan misi organisasi untuk masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *