HMD PLB dan KKM III Saling Bertukar Wawasan dalam Kunjungan Asik (KUAS)

Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD) Pendidikan Luar Biasa (PLB) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Malang (UM) melaksanakan kunjungan yang penuh makna ke Koordinatorat Kegiatan Mahasiswa III di Kampus 3 UM Blitar. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka saling mengenal antar pengurus serta dapat menjalin hubungan dan kerja sama yang baik secara berkelanjutan.

Dalam suasana penuh semangat, HMD PLB UM tiba di Kampus 3 Blitar pada hari Minggu, 6 Agustus 2023. Mereka disambut hangat oleh anggota KKM III. Acara dimulai dengan perkenalan, sambutan-sambutan dan dilanjutkan dengan kegiatan sharing session mengenai program kerja dan agenda dari masing-masing himpunan baik dari PLB maupun KKM III.

Sharing session berlangsung dalam suasana akrab, di mana mahasiswa PLB UM berbagi pengetahuan mereka tentang bahasa isyarat biasanya digunakan untuk berkomunikasi dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Di sisi lain, mahasiswa Kampus 3 Blitar membagikan informasi tentang program-program yang telah dilaksanakan selama setengah periode kepengurusan ini.

Acara berlanjut dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan penyerahan tanda terima kasih oleh Ketua HMD PLB kepada Ketua KKM III. Kunjungan ini tidak hanya menghasilkan pertukaran wawasan, tetapi juga mempererat ikatan antara kedua himpunan mahasiswa. Keduanya sepakat untuk terus berkolaborasi dalam berbagai kegiatan yang dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *