Evaluasi Kinerja Organisasi pada Sidang Akhir Tahun KKM III 2022

KKM III (Koordinatorat Kegiatan Mahasiswa III) Universitas Negeri Malang menggelar sidang akhir tahun sebagai upaya untuk melaporkan dan mengevaluasi kinerja selama periode kepengurusan 2022. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2022 di Gedung C4 Kampus 3 UM.

Sidang akhir tahun KKM III memiliki tujuan untuk memaparkan dan mengevaluasi program kerja serta agenda yang telah dilaksanakan selama periode kepengurusan 2022. Sebagai lembaga legislatif Ormawa FIP UM, DMF IP (Dewan Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan) turut bertanggung jawab dalam melakukan pengawasan terhadap kinerja KKM III.

Pada kesempatan ini, pengurus harian dan semua divisi KKM III memaparkan secara rinci program kerja dan agenda yang telah dilaksanakan kepada DMF IP. Mereka juga membahas kendala yang dihadapi selama pelaksanaan dan memberikan solusi yang telah ditemukan. Sidang akhir tahun berjalan dengan lancar dan memungkinkan terciptanya dialog yang konstruktif antara pengurus KKM III dan DMF IP.

Dengan berakhirnya sidang akhir tahun ini juga menandai berakhirnya periode kepengurusan KKM III 2022. Terima kasih kepada pengurus KKM III 2022 atas dedikasi dan kinerja yang baik selama menjalankan tugas berkontribusi dalam memajukan organisasi. Harapannya KKM III dapat terus meningkatkan produktivitas dan memberikan manfaat yang lebih baik di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *