UPACARA HAKDIKNAS DAN HALAL BIHALAL

Kampus 3 Universitas Negeri Malang berhasil menyelenggarakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan sukses pada tanggal 2 Mei. Upacara yang digelar di halaman depan kampus tersebut berlangsung lancar dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan staff pengajar.

Pada kesempatan tersebut, Bu Yuniawatika,S.Pd.,M.Pd, seorang pembina upacara yang ditunjuk, memimpin jalannya upacara dengan penuh kewibawaan. Beliau dengan lancar menyampaikan amanat dari Rektor Universitas Negeri Malang kepada mahasiswa kampus 3. Pesan dari Rektor ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada mahasiswa agar terus mengembangkan potensi diri dan berkontribusi dalam dunia pendidikan. Upacara peringatan Hardiknas ini juga menjadi momentum yang tepat untuk menjalin silaturahmi antarwarga kampus.

Setelah selesainya upacara, dilanjutkan dengan acara halal bihalal yang diikuti oleh seluruh warga kampus 3. Acara ini menjadi ajang untuk saling memaafkan dan berbagi kebahagiaan, terutama karena saat itu juga tengah dalam suasana Idul Fitri. Rangkaian acara tersebut berjalan dengan sangat lancar sejak awal hingga akhir. Semua peserta upacara menunjukkan kekompakan dan semangat yang tinggi dalam mengikuti seluruh prosesi.

Kampus 3 Universitas Negeri Malang patut berbangga dengan pencapaian ini, karena keberhasilan penyelenggaraan upacara Hardiknas menunjukkan kebersamaan dan semangat tinggi yang dimiliki oleh mahasiswa. Momen ini menjadi bukti nyata bahwa kegiatan peringatan Hardiknas memiliki dampak positif dalam membangun kesadaran akan pentingnya pendidikan di kalangan mahasiswa. Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat Hardiknas terus terjaga dan memotivasi mahasiswa untuk terus berperan aktif dalam dunia pendidikan. Kampus 3 Universitas Negeri Malang menunjukkan komitmennya dalam menciptakan lingkungan akademik yang mendukung pengembangan potensi mahasiswa dan mendorong semangat kebersamaan dalam mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *